Berburu Wuling Almaz Tipe Terendah, Cuma Modal Rp 70 Jutaan

Berburu Wuling Almaz Tipe Terendah, Cuma Modal Rp 70 Jutaan

Wuling Motors secara resmi memperkenalkan Almaz RS yang merupakan flagship dari model Wuling mereka di Indonesia pada 18 Maret 2021.

Yang menarik dari mobil ini, dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Beberapa fasilitas ADAS yang terdapat di WISE juga terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Sementara untuk konsumen yang menginginkan mobil ini, ternyata Wuling menawarkan beberapa varian, ada yang 5 penumpang dan 7 penumpang. Nah untuk 5 penumpang, dijadikan sebagai versi paling murah, dan dibanderol Rp 355,8 juta.

Namun, jika Anda tidak ingin membayarnya secara tunai, maka dapat menikmati skema kredit dengan tenor maksimal 5 tahun. Jika melihat skema kredit yang diberikan dealer Wuling Jayakarta, maka Anda hanya perlu mengeluarkan Down Payment (DP) Rp 77,16 juta dan nikmati angsuran Rp 7,799 jutaan perbulannya.

Angsuran itu tergolong ringan, karena meski melakukan pembayaran secara kredit, seperti yang tertulis dalam website Wuling Motors, Anda juga sudah mendapatkan hadiah langsung berupa superior free maintenance 5 tahun atau 100 ribu kilometer bebas perawatan, labor cost dan sparepart dan Smart Gift berupa DJI Drone.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com