Harga Bekas Mitsubishi Xpander Terpantau Stabil, Jadi Ini Rahasianya

Harga Bekas Mitsubishi Xpander Terpantau Stabil, Jadi Ini Rahasianya

Tak dapat dipungkiri bahwa Mitsubishi Xpander merupakan Multi Purpose Vehicle (MPV) sejuta umat jilid dua setelah Toyota Avanza.

Kehadirannya sejak 2017 cukup diterima dengan baik oleh konsumen di tanah air. Terbukti mobil ini langsung menggeser posisi kompetitor di kelas LMPV, karena sejak 2017 hingga Juli 2021 sudah mendekati angka 200.000 unit populasinya di Indonesia. Lantas hingga kini, Xpander juga masih memiliki nilai jual yang stabil.

Dari pantauan OtoDriver di website mobil bekas, pasaran Xpander masih tinggi. Dibanderol Rp 170 jutaan untuk lansiran 2018 dan Rp 200 jutaan untuk model 2019.

Tingginya harga Xpander tak lepas dari campur tangan after sales Mitsubishi saat ini. Lebih dari 150 dealer yang tersebar di Indonesia, membuat perawatan dan jaringan penjualan Xpander mudah ditemui.

Nah untuk Anda para pemilik Xpander, jangan lupa perhatikan garansi yang berlaku, agar mobil tetap mendapatkan perawatan supaya harga tetap stabil. Lalu ketika masa garansi kendaraan tidak berlaku memang cenderung banyak para kustomer melakukan perawatan di bengkel umum karena faktor biaya yang biasa dibilang lebih rendah. Tetapi perlu dipertimbangkan juga untuk para kustomer perawatan kendaraan di dealer resmi ada keuntungan seperti history kendaraan secara berkala tetap tercatat. Apabila ada kerusakan bisa diprediksi terlebih dulu dan cegah kerusakan lebih parah di kemudian parah. Adanya jaminan genuine parts dan yang terpenting, harga jual kembali akan tetap tinggi karena melakukan perawatan di bengkel resmi.

Apalagi kini Mitsubishi juga menghadirkan program extended smart package, dengan paket ini kustomer dapat keuntungan hemat biaya service hingga 27%.

Selain karena after sales, performa apik Xpander terletak pada mesin 4A91 1.500cc 4 silinder MIVEC DOHC. Tenaga mesin ini mampu mencapai 104 hp dan torsi maksimal 141 Nm. Transmisi Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Bagian suspensi depan disematkan MacPherson Strut with Coil Spring dan bagian belakang Torsion Beam yang membuatnya lebih nyaman ketimbang para lawan di kelasnya.

Sedangkan untuk model terbaru, terdapat fitur tambahan yang membuatnya lebih menarik. Sudah menggunakan dynamic front grill desain baru, shark fin antena, led headlamp, head unit 7 inci, pelek 16 inci berdesain baru dan sensor parkir belakang.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com