Wuling Almaz RS EX,  Tawarkan Sosok SUV Dengan Ragam Fitur Modern Berharga Ramah

Wuling Almaz RS EX, Tawarkan Sosok SUV Dengan Ragam Fitur Modern Berharga Ramah

Wuling Almaz RS merupakan salah satu model flagship yang dibekali dengan beragam inovasi canggih untuk mendukung mobilitas modern dari penggunanya. Dan untuk mendapatkan sebuah SUV dengan terapan teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesian Command (WIND), fitur berkendara lengkap ataupun Wuling remote control app ini pun terdapat opsi dengan banderol yang lebih bersahabat. Opsi tersebut ada pada Almaz RS EX yang dicanteli harga Rp364,1 jutaan (Jakarta Special Price).

“Almaz RS EX ini diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan smart SUV yang dilengkapi dengan fitur canggih sebagai teman berkendara di beraham situasi mobilitas. Wuling memberikan harga spesial untuk lini produk yang tergabung dalam flagship SUV ini,” tutur Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Inovasi ADAS yang dimiliki Almaz RS EX didukung oleh tujuh fitur termasuk dalam tiga kategori fungsi. Pertama, Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC) dan Bend Cruise Assistance (BCA). Kemudian, kategori Safe Distance Braking Assistance yang terbagi menjadi Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB) dan yang terakhir ialah Intelligent Hydraulic Braking Assist (IHBA).

Selain ADAS, Almaz RS EX juga dilengkapi dengan Wuling remote control app yang terintegrasi dengan aplikasi MyWuling+. Berkat fasilitas Internet ofvehicle (IoV), pengguna SUV ini dapat menjadikan smartphonenya menjadi remote control kendaraan. Beragam aktfofotas dapat dioperasikan melaluiIoV antara lain membuka tutup jendela,memanaskan mesin,menyalakan AC, mengetahui posisi lokasi kendaraan hingga geo fencing.

Tak hanya itu Almaz RS EX dilengkapi dengan fitur perintah suara satu-satunya yang berbahasa Indonesia atau WIND (Wuling Indonesian Command). Dengan fitur ini pengguna dapat melakukan pengoperasian berbagai fitur di mobil cukup dengan mengucapkan perintah dalam bahasa Indonesia, seperti mengatur AC, buka tutup jendela, memutar musik, membuka panoramic sunroof menginformasikan tanggal dan waktu ataupun mengakses aplikasi online.

SUV dengan dukungan mesin 1.500 cc turbo dan girboks CVT ini telah dilengkapi dengan sederet fitur keselamatan berkendara termasuk terlengkap di kelasnya yang terdiri dari Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Antilock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Stop Signal (ESS), Hill Hold Control (HHC), SRS Airbag (front & side), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, 360 Camera dan Front and Rear Parking Sensor.

Almaz RS EX hadir dengan lima pilihan warna yakni Pristine White, Carnelian Red, Aurora Silver, Starry Black, dan Dazzling Silver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com