Wuling Almaz Akan Pakai Teknologi Hybrid MG Hector?

Wuling Almaz Akan Pakai Teknologi Hybrid MG Hector?

Wuling Almaz santer diberitakan akan mendapatkan asupan teknologi hybrid dalam waktu dekat ini. Namun sejauh pemantauan, mobil yang dikenal sebagai Baojun 530 belum pernah mendapatkan fitur ini sebelumnya di negara asalnya Cina.

Memang ada sumber kami yang mengatakan bahwa Almaz akan dijejali dengan fitur Plug-in Hybrid (PHEV) atau kemungkinan lainnya menggunakan teknologi Hybrid (HEV). Namun sebenarnya ada ‘Almaz’ yang saat ini sudah dijejali dengan teknologi hibrida. Tepatnya ada pada MG Hector alias rebadge Wuling Almaz yang dipasarkan di India.

Nah apakah jenis teknologi hybrid seperti Hector ini yang akan dijejalkan pada Almaz? Kita belum tahu juga

Namun untuk sedikit mengobati rasa ingin tahu, ada baiknya kita tengok spesifikasi MG Hector Hybrid .

Versi hybrid dari MG Hector ini masuk dalam kategori mild hybrid yang disupport motor listrik 48 volt. Versi Hybrid ‘Almaz’ India ini diakurkan dengan mesin turbo 1.5 liter 143 hp. Perangkat ini memberikan tendangan pada torsi sebanyak 20 Nm pada kecepatan rendah untuk membantu mereduksi adanya jeda pada saat terjadi turbo lag. Selain itu membantu memperbaiki akselerasi pada saat stop and go.

Nah, apakah ini jenis teknologi hybrid yang akan dijejalkan pada Wuling Almaz kelak?

Kita tunggu saja tanggal mainnya.

carreview.id

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com