Membandingkan Skema Kredit Livina Dengan Xpander Dengan Tenor 5 Tahun

Membandingkan Skema Kredit Livina Dengan Xpander Dengan Tenor 5 Tahun

Mitsubishi Xpander merupakan LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) terlaris saat ini. Sejak diluncurkan 2017 silam, mobil ini dapat menyaingi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Lantas berkat aliansi antara Mitsubishi dan Nissan, membuat Nissan membangun Livina terbaru menggunakan platform Xpander. Hal ini membuat kedua mobil tampak memiliki banyak persamaan.

Kedua mobil juga memiliki harga yang cukup bersaing. Jika kami perhatikan dari website resmi kedua pabrikan, Xpander memiliki model tertinggi yaitu tipe Ultimate, sedangkan Livina mengusung kode VL untuk varian tertingginya.

Untuk Livina tipe tertinggi dijual Rp 279,9 juta (On The Road) sementara Xpander Ultimate Rp 278,9 juta (OTR).

Nah bagi Anda yang sedang bingung ingin membeli salah satu di antaranya, kemudian ingin memilih skema angsuran ringan. Kali ini OtoDriver berhasil menghimpun skema kredit dari kedua tipe tertinggi yang hadir di tanah air.

Berikut skema kredit hingga 5 tahun untuk Livina VL AT dengan DP flat Rp 69,975 juta.

1 tahun : Angsuran Rp 19,944 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 10,893 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 8,065 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 6,577 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 5,763 juta/bulan

Sementara Xpander Ultimate dengan tenor 5 tahun hadir dengan Down Payment (DP) Rp 53,482 juta. Dengan membayar DP segitu, Anda bisa menikmati angsuran sebesar Rp 5,791 juta perbulannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com