Toyota Harrier Generasi Terbaru Meluncur Di Malaysia

Toyota Harrier Generasi Terbaru Meluncur Di Malaysia

Toyota Harrier terbaru resmi melucur di Malaysia. Mobil ini merupakan Harrier generasi keempat alias generasi terbaru.

Dikutip dari Paultan.org (8/4), mobil ini hadir begitu futuristis. Bagian depannya, tampak penggunaan lampu LED yang minimalis serta grill yang minimalis pula. Foglamp mini berada di bagian bemper yang berdesain sporty.

Foto: indianautosblog.com

Beralih ke bagian belakangnya, terlihat lampu LED yang seolah-olah menyambung antara bagian kanan dan bagian kirinya dan diputus oleh emblem Toyota-nya. Bagian bawahnya terlihat bemper menggunakan warna hitam doff dan terdapat aksen krom di bagian atas bemper.

Di bagian interiornya, terlihat mobil ini menggunakan bahasa desain SUV Toyota terkini. Seperti bagian setirnya, bagian konsol tengah dan instumen cluster yang masih mempertahankan model analog. Untuk headunitnya menggunakan layar sentuh berukuran 12,3 inci.

Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan Toyota Safety Sense yang, meliputi pre-crash system, lane departure alert, lane tracing assist, dynamic radar curise control, serta adaptive high-beam system.

Untuk jantung pacunya, Harrier generasi keempat ini dibekali dengan mesin 4 silinder silinder berkubikasi 2.000 cc natural aspirated Dynamic Force, mampu menyemburkan tenaga sebesar 170 dk dan torsi maksimumnya 203 Nm.

Toyota Harrier sendiri cukup legendaris di Indonesia. Mobil ini hadir generasi pertama, kedua, dan ketiganya sebagai SUV mewah. Namun sayang sekali, PT Toyota Astra Motor kini tidak lagi memasarkan Harrier di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com