Selain Diskon, Hal-Hal Ini Yang Membuat Volkswagen Tiguan Allspace Diminati

Selain Diskon, Hal-Hal Ini Yang Membuat Volkswagen Tiguan Allspace Diminati

Tidak hanya brand asal Jepang dan China yang terlihat digemari pengunjung dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, beberapa pabrikan asal Eropa juga kerap menjadi magnet para pecinta otomotif.

Setelah sukses dalam rangkaian acara di ICE, Bumi Serpong Damai (BSD)  City Tangerang, PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia mengikuti rangkaian selanjutnya yaitu GIIAS Surabaya yang diadakan pada 8 -12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya.

Selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya, VW akan membawa SUV  unggulannya  yaitu Volkswagen Tiguan Allspace yang sesuai  untuk kebutuhan keluarga di Indonesia. Sebagai Generasi kedua Volkswagen Tiguan, Volkswagen Tiguan Allspace sudah diluncurkan pada GIIAS 2019 yang lalu, tentunya memberikan keunggulan sesuai kebutuhan konsumen keluarga Indonesia yang memang menyukai mobil dengan kepraktisan dan daya angkut hingga 7 penumpang.

“Setelah sukses di ajang GIIAS Jakarta 2021 lalu, kami sengaja membawa SUV premium Tiguan Allspacepada gelaran GIIAS Surabaya tahun ini.  Hal ini merupakan bukti dari komitmen Volkswagen dan PT GMM untuk terus membangun dan memperkuat merek VW di Indonesia serta konsisten untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia. Kami berharap pelanggan Surabaya bisa menyukai produk andalan kami, VW Tiguan Allspace, yang merupakan hasil rakitan teknisi lokal Indonesia,” ujar Ahmad Badawi, Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor.

Yang spesial dari mobil terbaru ini ialah tampil lebih sporty dan berkharisma.  Bobotnya terpangkas sekitar 50 kg dibandingkan model sebelumnya, namun memiliki dimensi yang lebih besar, plus jarak sumbu roda yang 77mm lebih panjang dibanding pendahulunya, sehingga menawarkan ruang kabin yang lebih leluasa.

Mesin yang dibawa oleh VW Tiguan Allspace adalah  mesin 1.4 TSI. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak 150 Hp dan torsi 250 Nm dengan transmisi 6-speed kopling ganda (DSG) plus shift paddles. Dapur pacu ini memberikan kemampuan berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam waktu 9,5 detik , dan kecepatan puncak hingga 202 km/jam.

Hal-hal tersebut yang membuat booth VW selama gelaran GIIAS selalu tampak ramai. Lantas dalam GIIAS Surabaya 2021, PT GMM juga menawarkan beberapa diskon menarik yaitu Total Down Payment (TDP) ringan sebesar 16% dan bunga 0%. 

Untuk harganya, VW Tiguan Allspace dibanderol Rp 648 juta (On The Road).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com