Suzuki Swift Sport Hadir Di Singapura, Seperti Biasa Harganya Selangit

Suzuki Swift Sport Hadir Di Singapura, Seperti Biasa Harganya Selangit

Suzuki Swift Sport hadir Di Singapura. Jangan heran, mobil ini hadir dengan harga setinggi langit, yakni SG$ 109.900 atau setara dengan Rp 1,17 miliaran. Semua mobil di Singapura memang memiliki harga yang cukup fantastis.

Suzuki Swift Sport hadir dengan transmisi manual enam percepatan. Di bawah kap mesin, terdapat mesin bensin empat silinder 1.400 cc turbo dengan sistem hybrid ringan SHVS (Smart Hybrid Vehicle By Suzuki) 48 volt yang menghasilkan tenaga 127 dk dan torsi 235 Nm.

Foto: Paultan.org

Untuk  spesifikasi Singapura, mobil ini hadir dengan velg 17 inci, ban profil 195/45, lampu depan dan lampu belakang LED, lampu kabut halogen, kamera mundur, sensor parkir belakang, keyless entry and start, layar MID 4,2 inci, head unit layar sentuh tujuh inci dengan dukungan Android Auto dan Apple CarPlay, dan AC otomatis.

Harga Swift Sport terbilang sangat mahal di negara itu. Wajar, karena Singapura memberlakukan pembatasan kendaraan dengan Sertifikat Kepemilikan atau disebut COE.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com