Swift Sport Hadir Di Malaysia. Sinyal Kembalinya Merek Suzuki Di Negeri Jiran?

Swift Sport Hadir Di Malaysia. Sinyal Kembalinya Merek Suzuki Di Negeri Jiran?

Merek Suzuki hengkang dari pasar negeri Jiran sejak tahun 2015 lalu. Tetapi, merek ini disinyalkan hadir kembali dalam waktu dekat dengan meluncurnya salah satu model spesialnya, yakni Swift Sport.

Distributor baru Suzuki di Malaysia kini dipegang oleh Naza Group. Setelah sebelumnya DRB-HICOM hengkang di tahun 2015 lalu.

Foto: Paultan.org

Menariknya, Suzuki Swift Sport yang dipasarkan di Malaysia punya spesifikasi yang menggiurkan terutama untuk jantung pacunya. Mobil ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.400 cc 4 silinder Booster Jet turbo dengan tenaga mencapai 140 dk dan torsi 230 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik 6 percepatan.

Untuk harganya, mobil ini memang dipasarkan cukup mahal. Yakni RM 139.900 atau setara dengan Rp 493,8 juta.

Suzuki Swift Sport sendiri sempat dipasarkan di Indonesia, tetapi bukanlah generasi terbarunya. Suzuki Indonesia sendiri tidak memasarkan Swift di tanah air dan menggantikan model hatchback-nya dengan Baleno Hatchback.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com