Simak Bocoran Suzuki Baleno Hatchback Facelift Yang Akan Diluncurkan

Simak Bocoran Suzuki Baleno Hatchback Facelift Yang Akan Diluncurkan

Suzuki dipastikan melakukan penyegaran terhadap Baleno hatchback. Sebagai permulaan, India akan lebih dulu menjual mobil ini, disusul negara-negara penerima ekspor termasuk Indonesia.

Seperti dilansir Cartoq, ada beberapa ubahan yang dilakukan namun masih sebatas facelift. Terdapat ubahan pada bagian interior dan eksterior yang disinyalir membuat hatchback andalan Suzuki ini lebih diminati.

Dari bocoran yang beredar, terdapat ubahan pada sektor head unit, yang diprediksi akan menampilkan layar yang lebih besar dan sudah memiliki konektifitas CarPlay serta Android Auto. Kemudian, tepat di bawah ventilasi AC horizontal dan tombol kontrol iklim dengan tampilan baru.

Tidak hanya itu, lingkar kemudi juga sudah menggunakan tipe flat bottom yang tampak lebih sporty. Tentunya dengan desain dan warna baru, dan terlihat lebih mirip dengan milik Suzuki Swift. Tombol-tombol di roda kemudi menunjukkan bahwa Baleno mungkin mendapatkan beberapa fitur baru, termasuk cruise control dan perintah suara.

Terdapat tombol start/stop baru, dan seluruh rangkaian tombol kontrol. Kluster instrumen tampaknya sangat mirip dengan Baleno generasi saat ini, namun hal ini dikaburkan dalam gambar yang beredar dan mungkin terlihat beberapa penyesuaian agar sesuai dengan tema desain.

Namun demikian, diprediksi tidak ada ubahan pada sektor mesin. Maruti di India masih yakin dengan mesin VVT 1.200 cc yang mampu menghasilkan daya hingga 82 hp dan torsi maksimum 113 Nm.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com