Simak Bocoran Suzuki Swift Terbaru, Ada Ubahan Transmisi

Simak Bocoran Suzuki Swift Terbaru, Ada Ubahan Transmisi

Suzuki dikabarkan kembali memamerkan Suzuki Swift terbaru yang diberi peningkatan untuk kembali bersaing di kelas hatchback.

Seperti dilansir Autoindustriya,Suzuki Swift terbaru ini akan mendapatkan beberapa penyempurnaan baik dari sektor interior dan eksterior. Terlebih, bagian depan hatchback ini dibekali dengan grill yang lebih besar dan hadir dengan pola baru yang diklaim memberikan tampilan lebih sporty.

Pada interiornya Swift terbaru sudah dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 8 inci yang lebih besar. Model sebelumnya, layar infotainment hanya sebesar 7 inci sehingga dengan tampilan yang lebih besar bisa memberikan interaksi yang lebih intuitif.

Sementara itu, fitur baru juga sudah disematkan oleh pabrikan dengan menyematkan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto. Dengan begitu, pengemudi tidak perlu lagi repot-repot untuk mengaktifkan fitur maps pada smartphone mereka dan bisa dikoneksikan langsung ke layar infotainment.

Soal performa mesinnya, Suzuki telah menyematkan mesin berkubikasi 1.200 cc yang mampu memproduksi tenaga sebesar 80 HP pada 6.000 rpm dan torsi puncak 113 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT yang menggantikan transmisi manual lima percepatan serta otomatik konvensional.

Meski begitu, belum ada kejelasan apakah Swift terbaru akan masuk pasar Indonesia. Karena sampai sejauh ini, Suzuki baru memasarkannya di Filipina dengan banderol setara Rp 232 juta.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com