Subaru Andalkan XV dan Forester Untuk Berjualan di Indonesia, Tapi Tak Lupakan WRX STI

Subaru Andalkan XV dan Forester Untuk Berjualan di Indonesia, Tapi Tak Lupakan WRX STI

Pagi ini redaksi OtoDriver dibuat heboh dari pesan singkat salah satu kolega di industri otomotif. Bukan berbicara pameran mobil baru, atau happeningnya Raize dan Rocky yang saat ini diminati para pecinta otomotif.

Namun berita kali ini, membuat kami bersemangat. Pasalnya di tengah menurunnya geliat industry otomotif karena pandemi. Nama besar dari Jepang, yaitu Subaru dipastikan hadir di tanah air. Lewat pesang singkat, “Selamat pagi pecinta dan owner Subaru di Indonesia khususnya yang berdomisili di JADEBOTABEK. Izin menginfokan bahwa Authorized Subaru Indonesia Service Center sudah mulai beroperasi pada hari Senin, 10 Mei 2021, di lokasi Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Dengan begitu, merek besar yang terkenal dengan sejarah di dunia rallynya ini, dan selalu memiliki mobil yang selalu kuat diajak ke segala medan ini. Segera kembali berjualan di tanah air.

Dimulai dari pembukaan dealer pada Senin mendatang. Selanjutnya diharapkan beberapa line up juga mampir ke Indonesia.

Pada awal Maret 2021, Chief Operations Officer PT Plaza Auto Mega, Arie Christopher Setiadharma yang merupakan bos dari Agen Pemegang Merek Subaru di Indonesia juga sempat mengatakan, bahwa tahun ini, pihaknya akan meluncurkan produk yang sesuai untuk Indonesia. Bahkan semuanya akan dikirim langsung dari prinsipal Subaru di Jepang. Tentunya dengan mengikuti semua regulasi dan homologasi yang ditetapkan oleh pemerintah.

Meski begitu, Arie yang sudah malang melintang di industry otomotif tanah air juga tak menampil bahwa banyak model yang akan masuk ke Indonesia. Dari beberapa yang sedang beredar di negara tetangga, kami memprediksi Subaru akan membawa mobil-mobil seperti XV, Forester, WRX STI hingga Levorg.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com