Subaru Comeback, Siap Melayani Service dan Spare Parts Di Indonesia

Subaru Comeback, Siap Melayani Service dan Spare Parts Di Indonesia

Akhirnya Indonesia kedatangan satu lagi nama besar di industri otomotif, setelah Subaru dipastikan kembali berjualan di tanah air.

Sebelumya berita ini memang sudah terendus oleh redaksi OtoDriver sekitar Maret lalu. Kala itu nama Plaza Subaru sudah tercatat sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Subaru di Indonesia. Bahkan, nama Arie Christopher Setiadharma yang sudah lama mengurus Ferrari di tanah air sudah diplot sebagai Chief Operations Officer PT Plaza Auto Mega si pemegang merek.

Dan pagi ini, dari pesan singkat yang masuk ke redaksi OtoDriver, ada kabar gembira bertuliskan “Selamat pagi pecinta dan owner Subaru di Indonesia khususnya yang berdomisili di JADEBOTABEK. Izin menginfokan bahwa Authorized Subaru Indonesia Service Center sudah mulai beroperasi pada hari Senin, 10 Mei 2021, di lokasi Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Dengan demikian, dealer Alam Sutera akan menjadi satu-satunya dealer resmi Subaru saat ini. Yang dapat menjadi solusi perawatan mobil Subaru para konsumen selama ini.

Di akhir kalimat, Pihak Plaza Subaru sudah menuliskan "WELCOME BACK PROGRAM" untuk SEMUA tipe Subaru yang ada di Indonesia. Kalimat tersebut memungkingkan konsumen tanah air dapat segera menikmati mobil Subaru dengan potongan harga yang fantastis.

Kita tunggu saja kelanjutannya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com