Semua Kegiatan GIIAS 2021 Digelar Dengan Prokes Ketat

Semua Kegiatan GIIAS 2021 Digelar Dengan Prokes Ketat

Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2021 digelar dari 11 hingga 21 November 2021. Bertempat di International Convention Exhibition (ICE) di BSD City.

Digelar pada saat pandemi Covid-19, pameran akbar ini menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Berdasarkan pandangan mata, setiap pengunjung harus memiliki tiket elektronik yang dapat diperoleh sehari sebelum pengunjung datang dan pembayarannya pun dilakukan secara online. Hal ini juga merupakan bentuk antisipasi terjadinya antrian pengunjung saat pembelian tiket.

Sedangkan untuk masuk ke dalam gedung ICE, pengunjung wajib menunjukkan bukti vaksin lengkap (dua kali) dan harus dalam kondisi temperatur badan kurang dari 37,3 derajat celcius.

Lalu untuk pelaksanaan di dalam era gedung pun diatur sedemikian rupa untuk mendapatkan jumlah pengunjung yang sudah dibatasi. Hal ini pun berlaku pada booth yang dikunjungi, di mana kapasitas maksimal booth terpampang pada layar informasi pintu masuk.

Guna menjaga laju penyebaran Covid-19, tiap pintu masuk baik itu masuk ke dalam gedung atau masuk ke dalam booth pun dengan ketat dipantau dengan alat pengatur suhu. Tak ketinggalan juga hand sanitizer yang disemprotkan secara otomatis ke telapak tangan.

Semua kegiatan termasuk test drive mendapatkan perhatian khusus untuk selalu steril. Mobil test dijamin kebersihan dan selalu mendapatkan treatment foging dan penyemprotan disinfektan setiap kali selesai dipergunakan.

Pengunjung dan siapapun yang terlibat dalam event ini wajib mengenakan masker, menjaga jarak dan membiasakan diri menyeterilkan diri dengan menggunakan hand sanitizer.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com