Hyundai Kukuhkan Diri Sebagai Game-Changer Dalam Industri  Indonesia

Hyundai Kukuhkan Diri Sebagai Game-Changer Dalam Industri Indonesia

Hyundai semakin mengukuhkan diri sebagai game-changer dalam industri otomotif Indonesia. Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada 11-21 November 2021, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berpartisipasi dengan menempati booth terluas, di mana salah satunya berfokus pada kendaraan elektrik termasuk memberikan pembelajaran bagi publik tanah air mengenai mobil bertenaga setrum.

“Hyundai telah menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia yang dibuktikan dengan rangkaian inovasi yang telah dihadirkan, termasuk dalam mengembangkan ekosistem EV Indonesia,” terang SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia dalam siaran resminya (11/11).

“Kami optimis realisasi komitmen Hyundai akan mampu membawa Indonesia selangkah lebih maju dan pada akhirnya menjadikan negara ini sebagai sorotan dunia,” sambungnya. 

Pada pameran tersebut, HMID mengusung tema 'Indonesia: Into the Spotlight of Innovations', untuk merefleksikan posisi Indonesia saat ini yang menjadi sorotan di Asia dan salah satu kekuatan ekonomi yang sedang berkembang. 

Satu langkah kongkrit yang dilakukan pabrikan asal negeri ginseng untuk menjadikan Indonesia sebagai sentra otomotif dunia dilakukan dengan memperkenalkan Hyundai CRETA. Model ini sedemikian penting lantaran merupakan mobil rakitan Hyundai pertama di Indonesia di bawah payung HMID. Crossover bermesin bensin 1.500 cc ini bagaikan kunci kotak pandora yang akan membuka pintu bagi produk-produk Hyundai lainnya di kemudian hari. 

Melalui booth dengan luas 2.479 meter persegi di Hall 5-6, Hyundai ingin menunjukkan pada khalayak tanah air berbagai pencapaian dan inovasi yang telah diraih. Salah satunya pengaruh Hyundai dalam percaturan EV dunia dengan kehadiran platform E-GMP (Electric Global Modular Platform) yang akan menjadi platform masa depan EV racikan Hyundai. 

E-GMP merupakani elemen penting dalam pengembangan model Hyundai di masa depan. Melalui platform ini Hyundai akan menghasilkan kendaraan yang lebih ringkas yang mampu mengoptimalkan ruang dan bobot. Keunggulan E-GMP lainnya meningkatkan efisiensi daya, kemampuan untuk menggunakan kapasitas baterai yang sama namun dapat memberikan jarak tempuh lebih jauh; pengisian daya baterai yang jauh lebih cepat; dan membuat EV menjadi lebih nyaman untuk dikendarai. 

Dalam pameran ini, Hyundai menampilkan 14 mobil di lantai pamernya, di antaranya adalah produk-produk terkini CRETA, STARIA, PALISADE, New SANTA FE, KONA Electric, IONIQ Electric, KONA Electric dengan tanda tangan Jokowi dan sebuah EV konsep yakni Prophecy.

Sedangkan bagi anda yang ingin mencicipi produk Hyundai, bisa melakukan test drive, di mana tersedia 10 unit mobil, di antaranya STARIA, PALISADE, New SANTA FE, KONA Electric dan IONIQ Electric. 

Kurang klop rasanya jika mengunjungi pameran tanpa disertai dengan program promo. Salah satu yang cukup menarik dari CRETA yang disiapkan dengan berbagai penawaran menarik seperti My Own CRETA untuk mendapatkan sosok mobil yang sesuai dengan kepribadian kita.

Selain itu  Hyundai juga telah mempersiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik dan penting jagoan barunya, CRETA seperti:

1. Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).

2. Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

3. Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)

4. Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories yang terdiri dari 12 item aksesoris.

5. Opsi untuk memperpanjang garansi saat membeli CRETA melalui platform Click to Buy.

Untuk memberikan kepuasan maksimal terhadap para pelanggan, Hyundai juga menghadirkan program khusus bernama Hyundai Owner Assurance Program, yang mana terdiri dari:

1. Resale Value Guarantee, yaitu program yang memberikan jaminan bagi pelanggan yang ingin menukarkan mobil Hyundai CRETA mereka dengan mobil baru Hyundai lainnya. Dengan nilai jual mobil senilai 70% dari harga pembelian awal. - dalam 3 tahun pertama kepemilikan.*

2. New CRETA Replacement Guarantee, yaitu penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil mengalami kerusakan lebih dari 75%. - dalam kurun waktu 1 tahun setelah mobil pertama kali diterima pelanggan.*

Dan jika pelanggan melakukan pre-booking pada November 2021- Januari 2022, mereka berhak mendapatkan:

1. Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)

2. Gratis car pick up and delivery selama 3+1 tahun (untuk layanan perawatan berkala di dealer resmi Hyundai)

3. Kesempatan untuk memenangkan paket perjalanan ke Korea untuk 100 pelanggan.

4. Kesempatan untuk memenangkan karya spesial dari kolaborasi eksklusif Hyundai X Erica.

Nah, untuk informasi Hyundai lainnya sila kunjungi hyundai.com serta ikuti akun media sosialnya di Instagram (@hyundaimotorindonesia), Facebok (Hyundai Motors Indonesia), Twitter (@hyundaimotorid), dan YouTube (Hyundai Motors Indonesia) untuk berita terbarunya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com