Sebentar Lagi, Mobil Listrik MG ZS EV Meluncur Di Indonesia?

Sebentar Lagi, Mobil Listrik MG ZS EV Meluncur Di Indonesia?

 

Setelah hadir lebih dulu di Thailand pada tahun lalu, kini giliran Indonesia yang jadi 'pelabuhan' selanjutnya dari mobil listrik MG ZS EV. Peluncurannya sendiri dilakukan  pada Kamis (15/4).

Dari laporan pandangan mata kami, peluncuran akan berlangsung siang ini di sebuah pameran di Jakarta.

Sebelumnya, pada akhir tahun lalu, SUV tersebut sudah hadir di Indonesia. Kehadirannya diyakini untuk sesi ujicoba kesiapan di tanah air.

Bahkan sosoknya sempat viral karena muncul diberbagai media sosial. Namun pihak MG Indonesia tak memberi tanggapan apa pun soal bocornya foto tersebut.

Kembali ke SZ EV, secara sistem penggerak, mobil ini dibekali Magnet Synchronous Motor  dengan torsi maksimum 350 Nm. Selain itu ZS EV memiliki baterai lithium-ion berkapasitas 44,5 kWh yang menghasilkan daya jelajah 337 km.

Untuk harga, di pasar Thailand mobil SUV ini dilepas sekitar Rp 550 jutaan. So, tunggu saja harga resminya di Indonesia ya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com