Bocoran Mobil Baru MG Indonesia, Apa Saja?

Bocoran Mobil Baru MG Indonesia, Apa Saja?

Di Indonesia, saat ini MG Motor dikenal dengan produk SUV mereka, ZS dan HS. Namun ke depannya, pihak pabrikan blateran Inggris-Cina tersebut mengaku menyiapkan produk selain SUV dan mobil listrik baru.

Seperti dikatakan Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia pada Selasa (25/5). Menurutnya, meski semua line up MG di Indonesia masih sebatas SUV, tapi ke depannya akan hadir mobil-mobil baru di segmen lainnya.

"Banyak yang bertanya, apa MG Indonesia cuma menjual SUV? Saat ini memang baru ada ZS dan HS. Tapi nanti tidak semata SUV, akan ada produk unggulan lain yang di luar SUV," katanya di sela pengenalan HS i-SMART di Gading Serpong, Tangerang.

Selain menjanjikan produk baru di luar SUV, tahun ini MG juga berencana merilis mobil listrik mereka, termasuk varian baru diluar ZS EV yang sempat dikenalkan di Indonesia April lalu. "Selain ZS EV akan ada mobil listrik yg dikenalkan di 2021," katanya.

Soal kapan meluncurkan ZS EV dan mobil listrik tersebut ke pasar, pihaknya masih menjawab secara diplomatis. "Kami ingin bagaimana masyarakat Indonesia mengenal kendaraan ramah lingkungan lebih dulu. Lalu kapan akan dijual? Tunggu tanggal mainnya," tutup pria berkacamata ini.

ilham

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com