MG ZS EV Sebatas Perkenalan, Seperti Ini Tampilannya

MG ZS EV Sebatas Perkenalan, Seperti Ini Tampilannya


Jika sebelumnya kami sempat memprediksi kehadiran mobil listrik MG ZS EV sebagai peluncuran dan langsung dijual, ternyata bukan. Pabrikan asal Inggris tersebut hanya sebatas mengenalkan SUV elektrik itu di Indonesia.

MG memperkenalkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, yaitu MG ZS EV.
Mobil tersebut dikenalkan sebagai salah satu produk MG (Morris Garage) yang ramah lingkungan. Sedangkan line up jualan MG adalah MG HS dan MG ZS bensin.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan rasa optimisnya untuk dapat meredefinisi ekpektasi pecinta otomotif Tanah Air melalui kehadiran MG ZS EV.

“Melalui teknologi yang ditanamkan pada MG ZS EV, pengalaman berkendara yang selalu terkoneksi dan berenergi hijau mampu diwujudkan, hingga mampu meraih posisi istimewa sebagai mobil terfavorit di Eropa dan Australia," katanya.

Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan.”

Selain memperkenalkan teknologi elektrik, MG juga menghadirkan teknologi i-SMART yang akan semakin menyempurnakan nikmat dan nyamannya pengalaman berkendara. 

Kembali ke SZ EV, secara sistem penggerak, mobil ini dibekali Magnet Synchronous Motor  dengan torsi maksimum 350 Nm. Selain itu ZS EV memiliki baterai lithium-ion berkapasitas 44,5 kWh yang menghasilkan daya jelajah 337 km. 

Mengacu pada ZS EV yang sudah dijual di pasar Thailand. SUV ini dilepas sekitar Rp 550 jutaan. Hanya saja untuk pasar Indonesia, kita harus bersabar untuk mengetahui harga mobil ini, saat kelak dijual. Harap bersabar.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com