Ratusan Ford F-150 Rusak Dalam Kecelakaan Kereta Api

Ratusan Ford F-150 Rusak Dalam Kecelakaan Kereta Api

Ratusan Ford F-150 dikabarkan mengalami kerusakan saat pengiriman, ketika rangkaian kereta api yang mengangkutnya mengalami kecelakaan di timur laut Missouri, AS pekan lalu. Kereta api tersebut dikabarkan tergelincir dan menyebabkan gerbong yang mengangkut produk-produk blue oval terlempar ke luar jalur.

Seperti dilansir motorbiscuit.com dilaporkan bahwa kereta tersebut mengangkut pikap dan van yang berasal dari perakitan Ford Kansas Ciry di Claycomo, Missouri. AS.

Berdasar perkiraan kasar, kejadian ini berakibat kerusakan dari ringan hingga berat pada 450 unit Ford yang sebagian besar adalah F-150.

Nampaknya Ford tidak mau berspekulasi, raksasa asal Dearborn ini pun menarik semua kendaraan yang terdampak kecelakaan ini apapun kondisinya.

Peristiwa ini membawa Ford pada kondisi yang semakin buruk paska kelangkaan chip semikonduktor beberapa waktu silam. Selain itu, kejadian ini diperkirakan akan berpengaruh pada kelancaran deliveri pikap terlaris di dunia tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com