Baru Saja Keluar Dealer, Mazda MX-5 Miata Ini Ditabrak Dari Belakang

Baru Saja Keluar Dealer, Mazda MX-5 Miata Ini Ditabrak Dari Belakang

Tidak beruntung nasib pria yang satu ini ketika mengambil MX-5 miliknya bersama istri. Baru saja berjalan satu mil (1,6 km) dari dealer Mazda di Jacksonville, Florida - Amerika Serikat, pikap besar Ford F-150 menabrak si mungil MX5 dari belakang dan terjadi tabrakan beruntun ke depan. Sehingga baik bagian depan dan belakang mobil ini ringsek parah. Sedangkan kondisi pemilik mobil ini berserta istrinya tidak terluka parah.

Mazda MX-5 berwarna spesial Soul Red ini merupakan tipe Launch Edition satu dari 1.000 unit di Dunia, menurut kronologi tragedi ini terjadi di saat Ford F-150 menabrak Mazda MX-5 ini tanpa mengerem sedikitpun, dan Mazda sedang menyelidiki tragedi ini.

Di saat yang bersamaan, pihak Mazda dan asuransi mobil lokal menarik unit yang hancur ini kembali ke bengkel. Untungnya, Mazda tidak hanya menarik mobil ini dan membiarkan si empunya mobil menunggu MX-5-nya diperbaiki, tapi pihak Mazda setuju untuk mengganti mobilnya dengan unit baru dengan tipe serupa yakni Launch Edition (LE) bertransmisi 6-percepatan manual.

Mazda mengambil mobil ringsek ini untuk dijadikan sebagai contoh dan bahan studi untuk kecelakaan jalanan secara langsung pada generasi MX5 terbaru. Great job, Mazda!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com