Raih Peluang Baru, Gabung di GIIAS Auto360!

Raih Peluang Baru, Gabung di GIIAS Auto360!

GIIAS Auto360 hadir sebagai inovasi terbaru dari pameran otomotif skala internasional (GAKINDO Indonesia International Auto Show) GIIAS. Wadah ini ditujukan untuk industri otomotif Indonesia agar tetap berdenyut dan berkembang dalam kondisi apapun termasuk pandemi seperti saat ini.

Aplikasi online ini akan memberikan solusi digital dalam memenuhi kebutuhan produk otomotif masyarakat Indonesia secara optimal. Tiga hal utama yang bersinergi yaitu sebagai exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif, juga platform berita dan informasi industri otomotif.

Sudah barang tentu, aplikasi ini mendapat dukungan penuh dari GAIKINDO dan juga para anggotanya. Kehadiran GIIAS Auto360 menjadi wadah baru bagi seluruh komponen industri otomotif ataupun target marketnya.

Dengan bergabung di GIIAS Auto360, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menjual berbagai kebutuhan otomotif, hingga berkomunikasi langsung dengan pembeli potensial secara mudah, aman, dan nyaman tanpa terbatas waktu dan tempat.

Nah, siapa saja yang bisa menjadi merchant di GIIAS Auto360?

Seluruh lini di industri otomotif, baik APM mobil, motor, kendaraan komersial, maupun dari industri pendukung, seperti spare part dan aksesoris, memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses dan melakukan aktifitas penjualan di platform ini.  

Cara registrasinya pun mudah, untuk menjadi Merchant GIIAS Auto360 Anda hanya perlu membuat akun dan melakukan aktivasi, daftarkan toko anda, upload produk, setelahnya Anda dapat langsung mulai berjualan.

GIIAS Auto360 juga menjadi platform yang dapat digunakan oleh Merchant otomotif dari seluruh Indonesia. Platform GIIAS Auto360 didukung oleh hampir semua jasa pengiriman yang ada di Indonesia, baik itu ekonomi, regular maupun pengiriman jasa pengiriman cepat. Tentunya hal ini akan semakin memudahkan Merchant untuk proses pengiriman produk kepada pembeli, tanpa terbatas area dan lokasi.

Bagaimana, semakin semangat untuk membuka peluang bisnis otomotif baru di GIIAS kan? Segera daftarkan produk Anda untuk menjadi Merchant GIIAS Auto360. Klik di link ini, untuk mendaftar atau mendapatkan informasi lebih lanjut. Ayo, jadi Merchant GIIAS Auto360, gratis.

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com