GIIAS Auto360, Peluang Baru Bisnis Otomotif

GIIAS Auto360, Peluang Baru Bisnis Otomotif

Pandemi COVID-19 melumpuhkan banyak setor di Indonesia, tak terkecuali otomotif dan kegiatan pendukungnya yang merasakan dampak yang signifikan. Salah satunya GIIAS (GAKINDO Indonesia International Auto Show) yang terpaksa membatalkan perhelatannya pada 2020 silam.

Berangkat dari keinginan untuk kembali mendorong gairah pasar otomotif dan memenuhi kebutuhan masyarakat, GIIAS mencetuskan inovasi terbaru yang ditujukan untuk industri otomotif Indonesia.

Sebuah aplikasi online yang dapat memberikan solusi digital dalam memenuhi kebutuhan produk otomotif masyarakat Indonesia secara optimal. GIIAS Auto360, akan menggabungkan tiga fitur utama, yaitu sebagai exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif, juga platform berita dan informasi industri otomotif.

Dengan dukungan penuh dari GAIKINDO dan juga para anggotanya, kehadiran GIIAS Auto360 menjadi wadah baru bagi seluruh komponen industri otomotif ataupun target marketnya.

Platform berbasis teknologi informasi GIIAS Auto360 akan mencakup semua kebutuhan, mulai dari informasi, mengakses dan menjual berbagai kebutuhan otomotif, hingga berkomunikasi langsung dengan pembeli potensial secara mudah, aman, dan nyaman tanpa terbatas waktu dan tempat.  

Tanpa harus ribet, calon merchant GIIAS Auto360 hanya perlu melakukan tiga langkah mudah:

1. Membuat akun pada aplikasi GIIAS Auto360, dan melakukan aktivasi

2. Mendaftarkan toko, dan upload produk

3. Mulai berjualan

Tak hanya itu, GIIAS Auto360 akan menyiapkan program point reward untuk merchant dan juga user dari aplikasi ini. Untuk setiap merchant yang sudah membuka toko dan meng-upload produk, akan mendapatkan starter Point, dan tentunya point akan bertambah jika aktif melakukan penjualan dan memiliki banyak transaksi. Poin ini dapat ditukarkan dengan program promosi di aplikasi atau ditukarkan dengan fasilitas di pameran off-line.

GIIAS Auto360 merupakan bentuk baru dan juga kesempatan baru untuk mengembangkan bisnis di saat pandemi dan bukan mustahil merupakan model perilaku baru di masa new normal.

Tertarik? Segera daftar menjadi Merchant GIIAS Auto360. Klik di link ini, untuk mendaftar atau mendapatkan informasi lebih lanjut. Daftar GIIAS Auto360 sekarang juga gratis.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com