GIIAS 2021 Didukung Aplikasi Pintar Bernama GIIAS Auto360, Berikut Kegunaannya

GIIAS 2021 Didukung Aplikasi Pintar Bernama GIIAS Auto360, Berikut Kegunaannya

GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS dipastikan akan kembali bergulir mulai 11 November 2021 mendatang.

Pada event tersebut, ratusan brand menampilkan inovasi terbaru dan unjuk kebolehan dengan membawa line up kendaraan yang baru ataupun akan dijual di Indonesia.

Meski demikian, pelaksanaan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena masa pandemi mengharuskan GIIAS 2021 harus membatasi pengunjung, dan membuat satu aplikasi untuk pengunjung online yang diberi nama GIIAS Auto360.

Auto360 adalah sebuah aplikasi yang memadukan fitur yang akan menunjang kenyamanan anda dalam mengunjungi pameran otomotif, pasar bagi produk-produk otomotif berbasis daring, dan portal untuk mendapatkan informasi terkini dan terhangat seputar dunia otomotif global.

Pada saat berlangsungnya pameran GIIAS pada bulan depan, aplikasi ini akan berperan penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung. Karena ada beberapa fitur yang bisa digunakan di dalam aplikasi tersebut, antara lain :

Pembelian tiket pameran hanya dapat dilakukan pada aplikasi GIIAS Auto360, dengan proses penyaringan atau screening awal untuk memastikan pengunjung dalam keadaan sehat, sebelum hadir langsung di GIIAS.

Lalu semua proses registrasi program juga akan dilaksanakan lewat aplikasi GIIAS Auto360, seperti untuk pendaftaran test drive dan test ride, mengikuti talkshow, seminar serta acara lainnya.

Saat ini aplikasi GIIAS Auto360 sudah bisa diunduh lewat platform Appstore dan Playstore. Tersedia dalam versi beta, dan masih terus disempurnakan untuk memastikan layanan terbaik untuk para penggunanya.

"GIIAS Auto360 hadir sebagai upaya GAIKINDO memastikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan masyarakat. Kami berupaya maksimal memastikan pameran GIIAS aman untuk dikunjungi dengan mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat dan mendetail, dan melengkapi GIIAS Auto360 sebagai platform pameran digital dari GIIAS," jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO serta Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2021.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com