HSR Luncurkan Velg Magnesium Super Limited, Super Rare

HSR Luncurkan Velg Magnesium Super Limited, Super Rare

OTODRIVER - Pabrikan pelek dalam negeri, HSR meluncurkan velg Fitra Eri Series di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Pelek ini satu-satunya dan hanya digunakan untuk mobil milik pembalap nasional itu.

"Kami menghadirkan velg Fitra Eri 04 ini special untuk mobil milik Fitra Eri dan menggunakan desain forged," ujar Hendra Wijaya Marketing Director HSR Wheel saat Press Conference di IIMS 2024. Minggu(18/2).

Velg ini menggunakan bahan magnesium dan berkelir midnight black. "Velg ini hadir special pertama dan hanya satu untuk mendukung tampilan mobil Fitra Eri," tambah Hendra. Jadi pelek ini sudah pasti diproduksi dengan jumlah super limited dan tentunya super rare.

Dari sisi spesifikasi pelek berkode FE-04 ini memiliki diameter 19 inci, lebar 9,5 inci rata, offset 50 dengan center bore 64,1mm sesuai dengan bawaan Honda Civic Type R dan memiliki PCD 120 untuk lobang baut 5.

Model super limited ini merupakan hasil desain dari Ryan Giffary. Sebelumnya ia berhasil memenangkan pelek limited lainnya yakni FE01 yang digunakan pada Mazda Miata milik Fitra.

Tampilan pelek super limited HSR FE04

"Syarat harus model palang, desainnya harus simple, ringan dan gak norak. Itulah yang menjadikan saya membuat desain seperti ini. Bisa tampil kokoh dan bobot velg jadi lebih ringan saat dibentuk," ucap Ryan.

Booth HSR juga menawarkan berbagai program menarik selama IIMS di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat dari 15-25 Februari 2024. Kalian juga bisa memilih velg HSR seperti yang dipakai para drifter atau influencer kebanggaan kalian di Pre Function Hall D booth PD5 , HSR Wheel. 

Mulai dari program mesin capit, HSR Cartivity, dart games, PS Football Cup, Cek Kondisi Ban, sampai lelang 13 set velg selama IIMS digelar. Lelang velg juga dimulai dari bid kecil loh Rp 100.000 saja dan velgnya dari diameter 14-18 inci. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com