Pekan Ini GIIAS 2021 Dibuka Hingga Pukul 9 Malam

Pekan Ini GIIAS 2021 Dibuka Hingga Pukul 9 Malam

Sempat absen dua tahun karena pandemi membuat para pecinta otomotif di Indonesia berbondong-bondong membanjiri GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 sejak awal pameran.

Di pekan keduanya ini, pameran terbesar di Asia Tenggara tetap menampilkan keseruan di area test drive, panggung pameran serta food court.

Sementara bagi Anda yang sedang merencanakan ke GIIAS 2021 weekend ini, maka Anda dapat bernafas lega karena pameran dibuka hingga malam hari. Mulai Jumat 19 November hingga Minggu 21 November 2021, GIIAS 2021 akan ditutup pada pukul 21.00 WIB dari yang semula tutup pukul 20.00 WIB.

Diharapkan dengan waktu yang lebih lama, akan dapat memuaskan rasa ingin tahu dari seluruh masyarakat tentang produk unggulan dan inovasi teknologi yang dihadirkan para peserta.

“Kami berusaha memenuhi keinginan pengunjung agar dapat lebih puas menikmati GIIAS, maka setelah kami diskusikan bersama dengan para peserta, disepakati bahwa pada akhir pekan terakhir ini GIIAS 2021 akan memberikan ekstra satu jam untuk para pengunjung,” ungkap Romi Presiden Direktur Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2021.

Dengan adanya perpanjangan waktu buka pameran, tidak berarti GIIAS melonggarkan aturan protokol kesehatan yang telah berlaku sebelumnya. Seluruh protokol kesehatan akan tetap berjalan dengan ketat. Pada penyelenggaraan GIIAS 2021, seluruh pihak terlibat termasuk para pengunjung harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak, dan bagi pengunjung, harus melakukan pembelian tiket secara online.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com