Mobkas Jadi Magnet Penjual Dan Pembeli, OLX Autos Hadirkan Inspeksi Mobkas Gratis Di GIIAS 2021

Mobkas Jadi Magnet Penjual Dan Pembeli, OLX Autos Hadirkan Inspeksi Mobkas Gratis Di GIIAS 2021

Gelaran GIIAS 2021, bukan hanya menjadi magnet bagi mereka yang ingin mencari mobil baru, namun juga mobil bekas. Salah satunya OLX Auto yang ditunjuk sebagai Official Partner Trade In GIIAS 2021.

OLX Autos siap melayani para pengunjung yang ingin menjual kendaraan mereka dengan pelayanan inspeksi kendaraan yang diberikan secara gratis.
"Kita punya SOP yang ketat dan harus dijalankan, meski kita memiliki inspektor yang sudah berkompeten dan berpengalaman bukan berarti mereka bisa langsung asal menebak kondisi dari konsumen kita," ungkap Hendri Tadjuni, Chief Operation Officer OLX Group Indonesia, dalam keterangan resminya.

Dalam melakukan inspeksi, OLX Auto mengklaim dilakukan secara profesional, akurat dan terukur.”Kita junjung keakuratan dan melakukannya dengan SOP yang tepat, di samping tenaga profesional,” sambungnya.  
Walau pun sudah melakukan inspeksi, namun tidak ada kewajiban bagi pemilik mobil untuk tetap menjualnya melalui layanan OLX Auto, saat tidak mendapat harga yang sesuai.
Hendri mengatakan bahwa pasar mobil bekas masih punya potensi besar terlebih dengan adanya pandemi yang membuat masyarakat lebih nyaman menggunakan kendaraan pribadi.
Di sisi lain kondisi ekonomi yang kian membaik membuat pasar kendaraan yang memicu permintaan mobil bekas yang cukup besar.

Markondez

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com