Nekat, Suzuki Celerio Disulap Menjadi Bugatti Veyron

Nekat, Suzuki Celerio Disulap Menjadi Bugatti Veyron

Bugatti Veyron merupakan hypercar yang berjaya sebelum hadir generasi penerusnya, Chiron. Tetapi, bagaimana jika Veyron dibuat versi replikanya?

Di India Tengah, salah satu akun facebook bernama Himanchal Kacher Rajput menciptakan Suzuki Celerio yang diubah jadi Bugatti Veyron. Dikutip Cartoq.com (17/2). Basis dari mobil itu ialah mobil city car Celerio lansiran tahun 2014. 

Bagian depannya telah dimodifikasi dengan fiber dengan memasang body kit. Di bagian tengah muka terdapat kisi-kisi tapal kuda, lengkap dengan tulisan Bugatti.

Profil samping kendaraan mungkin terlihat sedikit aneh, karena Celerio adalah mobil city car dengan ground clearance yang cocok di perkotaan, sedangkan Veyron adalah coupe dua pintu. Nampaknya pemilik tetap mempertahankan dimensi dari Celerio, tanpa merubah kaki-kaki.

Di bagian belakang, mobil ini tidak terlihat seperti Veyron kecuali ada lencana Bugatti. Ada tonjolan besar di bagasi yang mendapat strip krom tepat di bawah kaca depan belakang. Ada knalpot kembar ganda yang palsu, ditempatkan tepat di atas strip lampu merah. Di bagian tengah, ada dua lampu rem besar berbentuk lingkaran.

Interiornya juga telah dimodifikasi secara ekstensif menjadi lebih sporty. Ada jok bucket di area depan, setir sporty 3-spoke berwarna kuning, foot area lighting, after market infotainment system, dan jok belakang yang dikustom.

Jelas ini bukan sebuah, kreasi maha karya, bahkan mungkin bisa disebut sebagai kreasi mengundang tawa. Namun demikian langkah modifikasi ini dapat dikatakan sebagai sebuah kenekatan. Ada yang berani?

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com