Transaksi Digital Suzuki Naik Drastis Dikala Pandemi, Ini Formulanya

Transaksi Digital Suzuki Naik Drastis Dikala Pandemi, Ini Formulanya

Di dalam masa pandemi seperti sekarang ini, aplikasi pembelian suku cadang My Suzuki ternyata mendulang banyak konsumen hingga mencapai kenaikan sebanyak 57 persen dibandingkan dengan tahun 2019 yang lalu.

Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), Christiana Yuwantie mengungkapkan bahwa kenaikan konsumen pada aplikasi My Suzuki, karena terjadi adanya perubahan pola konsumsi masyarakat di saat pandemi dan adanya dampak dari pembatasan aktivitas.

"Adanya pembatasan aktivitas sebagai dampak dari pandemi memperkuat perubahan pola konsumsi pelanggan dari konvensional ke daring. Maka dari itu, kami mengoptimalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu alternatif pembelian suku cadang resmi Suzuki yang cepat, mudah, dan aman. Hasilnya, selama periode Januari-Desember 2020, My Suzuki berhasil meningkatkan transaksi penjualan hingga 57 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2019," ungkap Christiana Yuwantie dalam keterangan resminya, Rabu.

Peningkatan transaksi ini, turut didukung akan tampilan MySuzuki yang user-friendly serta beragam fitur menarik untuk memudahkan konsumen dalam pembelian suku cadang asli, ECSTAR, Suzuki Genuine Oil, hingga Chemical Oil.

Dalam hal ini, Konsumen pun tidak perlu khawatir mengenai ketersedian stok, karena bisa memanfaatkan fitur chat untuk konfirmasi.

Tak hanya kemudahan bertransaksi saja, My Suzuki juga menawarkan pilihan jenis pembayaran serta pengiriman suku cadang yang bisa dikirim ke rumah atau pengambilan di diler terdekat yang sudah tersebar di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, JawaTimur, dan Bali.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com