Bugatti Menambah Fasilitas Untuk Produksi Mobil Hybrid

Bugatti Menambah Fasilitas Untuk Produksi Mobil Hybrid

Jakarta, OTODRIVER. Saat ini Bugatti tengah fokus meningkatkan produksinya. Bahkan dikabarkan tengah mengerjakan fasilitas dua lantai anyar di Moslheim, Prancis, kantor pusatnya. 

Seperti dilansir Carscoop, gedung ini berlokasi di sebelah "studio" yang sudah ada dan akan menampung tim baru untuk meningkatkan kemampuan mereka berkolaborasi. Jika sesuai harapan, maka resmi dibuka pada paruh kedua 2024.

Mereka pun mengaku, saat ini sedang dalam kampanye perekrutan. Kemungkinan untuk mengisi peran dalam kontrol kualitas, perencanaan, logistik dan produksi. Secara keseluruhan, Bugatti ingin memperluas tenaga kerja lebih dari 50 persen pada akhir 2027.

Fasilitas dan tim ini akan membantu Bugatti dalam membuat Bolide dan W16 Mistra. Serta kendaraan pertama di era W16 pasca-Veyron-Chiron.

“Penambahan fasilitas kami di Molsheim akan disesuaikan dengan perluasan merek dan rangkaian produk, menampilkan kekuatan Bugatti saat kami menuju masa depan yang menantang,” kata presiden Bugatti Automobiles, Christophe Piochon.

Bugatti akan mengalami perubahan besar saat mengucapkan selamat tinggal pada W16. Mesin andalan dari setiap kendaraan yang dibuatnya pada milenium ini.

Sekarang, mereka berencana untuk memperkenalkan unit tenaga hybrid menyongsong masa depan. Itulah yang juga menjadi latar belakang, kenapa kendali perusahaan diserahkan kepada Mate Rimac, pendiri startup EV Kroasia, Rimac. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com