Cristiano Ronaldo Pesan Bugatti Seharga RP 145 Miliar

Cristiano Ronaldo Pesan Bugatti Seharga RP 145 Miliar

Bintang sepakbola Juventus, Cristiano Ronaldo kepergok tengah memesan 1 unit Bugatti Centodieci. Dikutip dari Cabuzz.my (27/3), hypercar ini memiliki nilai jual USD 9 juta atau sekitar Rp 145,8 miliaran

Bugatti Centodieci merupakan mobil yang hanya diproduksi sebanyak 10 unit. Mobil ini meluncur di Pebble Beach pada 2019 lalu. Pengiriman akan dilakukan pada tahun 2021, dan Ronaldo disebut menjadi salah satu pemilik supercar yang sangat eksklusif..

adit

Bobot mobil ini lebih ringan dari Chiron yakni sekitar 19 kg. Banyaknya penggunaan material karbon mulai dari wiper hingga material kaca membuat Centodieciberbobot lebih enteng.

Kehadiran mobil ini disebut untuk membayar kerinduan terhadap Bugatti EB110 yang tersohor di era 1990-an. Bugatti juga merancang lampu LED all-new untuk lebih membangkitkan bentuk irisan gaya Italia dibandingkan model sebelumnya.

Di balik kap mesinnya, Centodieci ditenagai oleh mesin 8.000 cc W16 dengan 4 turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 1.600 PS. Saudara Chiron ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 2,4 detik, 0-200 km/jam dalam 6,1 detik dan 0-300 km/jam dalam 13,1 detik. Seperti sepupunya Chiron, Bugatti secara elektronik membatasi kecepatan tertinggi mobil hingga 340 km/jam.

Cristiano Ronaldo memang menjadi penggemar mobil-mobil hypercar. Bahkan sebelumnya, sudah ada dua hypercar Bugatti yang dimilikinya, yakni Veyron dan Chiron.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com