BeliMobilGue Ganti Nama Jadi OLX Auto

BeliMobilGue Ganti Nama Jadi OLX Auto

BeliMobilGue.co.id mengumumkan perubahan nama menjadi OLX Autos Indonesia, sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai bagian dari OLX Indonesia.

Dalam siaran resminya, Rabu (08/07), OLX mengatakan bahwa rebranding tersebut merupakan langkah strategis perusahaan untuk terus fokus melayani kebutuhan pelanggan di era yang dinamis. “"Tren permintaan yang meningkat dengan perubahan preferensi pelanggan membuat kami menyediakan layanan tambahan yang inovatif bagi pengguna OLX,” terang Ichmeralda Rachman, Direktur Marketing OLX Indonesia.

Ichmaralda menambahkan, dengan penggabungan ini diharapkan dapat meningkatkan komitmen di pasar otomotif Indonesia dengan terus memberikan layanan inovatif yang menjawab kebutuhan pelanggan.

Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia, mengatakan kerja sama tersebut memungkinkan keduanya untuk melayani pelanggan secara lebih luas dengan menggabungkan keunggulan penjualan mobil secara daring dan luring, menawarkan cara yang mudah, nyaman dan instan dalam menjual mobil.

“OLX Autos hadir di 7 kota dengan 100 inspection center di seluruh Indonesia. Berkolaborasi dengan lebih dari 2.000 mitra, kami menawarkan kemudahan mulai dari inspeksi mobil hingga pembayaran instan,” ujar Jhonny.

Sebelumnya OLX Auto dan OLX Indonesia telah menerbitkan whitepaper bertajuk The New Normal of Indonesia Used Car Industry, yang menunjukkan pandemi Covid-19 membuat 54% responden mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas daripada mobil baru karena pengurangan anggaran.

Pasar diprediksikan akan pulih dalam 2 hingga 3 bulan ke depan, di mana dikatakan bahwa waktu pemulihan industri mobil bekas ini lebih cepat dari waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan ekonomi secara keseluruhan.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com