Wuling Tampilkan Versi Modifikasi Air ev dan Alvez di Ajang IMX 2023

Wuling Tampilkan Versi Modifikasi Air ev dan Alvez di Ajang IMX 2023

OTODRIVER - Ajang modifikasi nampaknya menjadi perhatian bagi Wuling. Pabrikan berlogo Lima Berlian inipun menunjukkan partisipasinya dalam ajang OLX Auto Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX)  2023.

Selama pameran yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) ini, Wuling menampilkan sebanyak lima unit produk yang terdiri dari satu unit Air ev Lite, tiga unit Air ev yang telah mendapatkan sentuhan kreasi, dan satu unit medium SUV Alvez dengan tatanan audio racikan Venom.

Selain itu, Wuling turut menggelar ragam program menarik bagi pengunjung, mulai dari Coloring your Dream Air EV, Live Modification Workshop, bersama West Coast Modification, test drive hingga promo menarik khusus selama acara.

“Kami melihat bahwa kreativitas dalam modifikasi kendaraan merupakan salah satu aspek penting dalam gaya hidup otomotif. Untuk itu, kami berpartisipasi dengan menampilkan lini produk inovatif Wuling yakni Air ev dan Alvez yang telah dikreasikan sebagai dukungan kepada industri kreatif otomotif yang terus bertumbuh,” ujar Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Jajaran produk Wuling yang telah dimodifikasi beberapa merupakan kolaborasi dengan NMAA dan juga BTX yang mengubah penampilan Air ev jadi lebih stylish dan gahar. Sementara hadir pula sebuah Alvez yang telah dijejali dengan upgrade sound system dan tata audio yang dirancang khusus oleh Venom Indonesia.

Tidak hanya itu, Wuling juga mengadakan sederetan aktivitas seru untuk pengunjung. Salah satunya adalah kegiatan Live Modification Workshop bersama Musa Tjahjono, Head Designer dari West Coast Custom. Aktivitas lainnya yakni Coloring your Dream Air EV, di mana satu unit Air ev telah ditempel dengan stiker putih pada seluruh bagian body dan pengunjung dapat melakukan dekorasi sesuai dengan inspirasinya.

Wuling Air ev di IMX 2023

Hasil karya pengunjung akan difoto dan ditampilkan di booth Wuling serta untuk desain terbaik berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja hingga Rp750.000.

Tak hanya itu, Wuling menawarkan promo penjualan menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung seperti promo body kit dari NMAA, penawaran spesial dari Venom, sampai dengan kesempatan untuk mengikuti lucky dip berhadiah menarik. (SS)

Air ev Lite

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com