Paint Protector Film (PPF) dan Stiker  Brand  Indonesia Unjuk Gigi di Gelaran Akbar Modifikasi Dunia

Paint Protector Film (PPF) dan Stiker Brand Indonesia Unjuk Gigi di Gelaran Akbar Modifikasi Dunia

Dalam gelaran Osaka Auto Messe 2023 yang berlangsung pada 10 – 12 Februari di Gedung Intex Osaka, Jepang, tampak beberapa brand asal Indonesia turut meramaikan.

Osaka Auto Masse sendiri termasuk dalam rangkaian pertama gelaran OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2023. Dan salah satu sponsor, MaxDecal turut hadir dalam gelaran akbar modifikasi dunia ini.

“Kami percaya, produk-produk kami ini  cukup kualitas dan layak dikenal dunia. Osaka Auto Messe jadi salah satu kesempatan untuk memperkenalkan MaxDecal pada khalayak Jepang," ungkap Nofian Hendra, Sales and Development Manager MaxDecal. "Jepang adalah negara yang berpengaruh dan sangat maju otomotifnya," sambungnya.

Pada ajang OAM 2023 ini, MaxDecal membawa dua produk unggulannya yaitu MaxDecal Paint Protection Film (PPF) dan sticker wrap Maxdecal 9800 Series yang banyak digunakan oleh mobil-mobil modifikasi di Indonesia.

Keunggulan brand lokal Indonesia ini, menggunakan Optic Clear TPU Film dan High-Flex Tech yang mudah dalam pemasangannya (Easy to Install). 

Selain itu, PPF ini juga memiliki daya tahan terhadap gesekan (scratch resistance), melindungi dari sinar UV (UV Rays Protection) serta self healing technology dan hydrophobic. “Tentunya teknologi ini sangat mendukung efisiensi dalam perawatan pada mobil,” ujar Nofian.

MaxDecal 9800 Series adalah stiker wrapping yang memiliki 32 warna elegan. Selain itu ia memiliki hasil yang 98% seperti cat warna asli.

Tak hanya itu 9800 Series dapat dicoating sehingga dapat menjaga warnanya. Yang lebih istimewa, Maxdecal 9800 Series juga telah memiliki teknologi superior scratch-resistant.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com