Mobil Listrik Wuling RP 64 Jutaan Semakin Dekat Dengan Indonesia?

Mobil Listrik Wuling RP 64 Jutaan Semakin Dekat Dengan Indonesia?

Masih ingat dengan Wuling Hongguang Mini EV? Mobil listrik mungil ini memiliki harga jual yang sangat murah meski baru dihadirkan di Tiongkok.

Ada kabar yang cukup menarik. Mobil ini semakin dekat dengan Indonesia, tepatnya di Filipina. Seperti dikutip dari autoindustriya.com (13/6), Wuling Hongguang Mini EV tertangkap kamera saat melakukan pengetasan di Merville, Paranaque, Filipina.

Wuling Hongguang mini EV memang cukup sukses di Cina. Hanya dalam 9 bulan setelah dirilis di China, perusahaan telah menjual lebih dari 270.000 unit mobil listrik mungil ini. Perusahaan ini bertujuan untuk memiliki angka penjualan tahunan 1,2 juta kendaraan tahun depan.

Mungkin salah satu penyebab larisnya mobil ini adalah harga jualnya yang terbilang murah.  mobil listrik mungil ini dijual mulai US$ 4.500 atau sekitar Rp 64 Jutaan.

Mobil ini punya panjang 2.917 mm, lebar 1,493 mm, dan tinggi 1,621 mm, dengan wheelbase 1,940 mm. Dengan ukuran itu, Hongguang Mini EV terbilang compact.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com