Honda HR-V Generasi Terbaru Meluncur Di Salah Satu Negara Di Asia Tenggara

Honda HR-V Generasi Terbaru Meluncur Di Salah Satu Negara Di Asia Tenggara

Honda HR-V generasi terbaru resmi meluncur di Singapura. Mobil ini dipasarkan oleh importir umum Vincar dengan harga setara dengan Rp 1,18 miliar. Tentu harga yang tinggi ini diakibatkan oleh skema pajak di negara tersebut.

Untuk penampilannya, HR-V generasi terbaru ini sama dengan versi Jepang. Sedangkan untuk pilihan mesinnya, hanya ada satu pilihan mesin, yakni mesin 1.500 cc 4 silinder DOHC i-VTEC dengan tenaga mencapai 116 dk dan torsi 142 Nm.

Meski hanya da satu pilihan mesin, namun mobil ini tetapi mengadopsi teknologi canggih, yakni Honda Sensing. Fitur ini meliputi Misstep Collision Mitigation System, Pedestrian Accident Reduction Steering, Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Keep Assist System (LKAS), dan Sign Recognition Function.

Di Indonesia sendiri, beberapa gambar paten HR-V generasi terbaru sudah tercantum di dgip.go.id. Situs ini berisi data-data yang dipatenkan di Indonesia. Di dalam situs tersebut, terdapat gambar paten dari Honda HR-V generasi terbaru serta beberapa komponennya, seperti lampu, bemper, dasbor, grill, door trim, hingga konsol tengah HR-V generasi terbaru.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com