Mobil Listrik Murah Wuling Sudah Tiba Di Jakarta!

Mobil Listrik Murah Wuling Sudah Tiba Di Jakarta!

Wuling Hongguang Mini EV telah mendarat di sejumlah negara selain Tiongkok. Selain Filipina, mobil ini dikabarkan sudah mendarat di Indonesia.

Dikutip dari akun youtube Lukman Avengers (28/7), mobil ini dikabarkan telah mendarat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta. Namun menariknya, mobil ini mengusung nama yang berbeda dengan versi Tiongkok.

Seperti dilihat pada gambar, mobil ini menggunakan nama Macaron. Nama ini merupakan sejenis cemilan yang memiliki rupa-rupa warna. Dan menariknya, Macaron seakan menggambarkan mobil ini yang imut serta penuh warna.

Secara tampilan, tidak ada yang terlihat berbeda antara Macaron dan juga Hongguang Mini EV yang dipasarkan di Tiongkok. Perlu diingat, mobil ini memiliki dimensi panjangnya 2.917 mm, lebar 1,493 mm, dan tinggi 1,621 mm, dengan wheelbase 1,940 mm. 

Untuk spesifikasinya di Cina, mobil listrik mungil ini dibekali motor elektrik bertenaga 27 dk. Tenaga disuplai oleh baterai compact 13,8 kWh. Kecepatan maksimum yang dapat ditempuh yakni 100 km/jam dengan jarak jelajah 200 km.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com