Mobil Cina Yang Diperkirakan Akan Masuk Ke Indonesia Mirip Porsche Panamera!

Mobil Cina Yang Diperkirakan Akan Masuk Ke Indonesia Mirip Porsche Panamera!

Great Wall Motors yang merupakan pabrikan mobil asal Tiongkok telah mendaftarkan hak paten desain mobilnya di situs laman Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Kemenkumham RI). Ada dua model yang didaftarkan tetapi menariknya salah satu modelnya terlihat mirip dengan Porsche.

Dikutip dari laman Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham RI, Minggu (19/9/2021). Great Wall Motor masuk dalam berita resmi industri dengan nomor permohonan A00202101879 dan A00202101940.

Dilihat dari bentuknya, beberapa media luar bahkan menyebut sekilas mobil sedan ini mirip dengan Porsche Panamera dan 911. Disinyalir mobil yang didaftarkan tersebut merupakan mobil konsep ORA Lightning Cat yang diperkenalkan pada Shanghai Auto Show 2021.

ORA merupakan sub-brand dari GWM yang berfokus untuk memproduksi mobil listrik. Salah satu modelnya yang sudah dijual ialah ORA R1 atau Black Cat sejak tahun 2019.

Sementara model lainnya, tampak model yang didaftarkan merupakan sebuah model SUV. Diperkirakan model tersebut merupakan GWM Haval H6 yang telah dipasarkan di Tiongkok.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com