Bakal Hadir Di Tanah Air, Neta Sudah Punya Akun Intagram Resmi Versi Indonesia

Bakal Hadir Di Tanah Air, Neta Sudah Punya Akun Intagram Resmi Versi Indonesia

Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2023 bakal bergulir sebentar lagi. Menariknya, makin banyak merek yang berpartisipasi di pameran ini, khususnya merek asal Negeri Tiongkok.

Seperti diketahui sebelumnya, Ada empat merek baru asal Cina yang bergabung di ajang GIIAS 2023. Mereka adalah Haval, Ora, dan Tank yang tergabung dalam Great Wall Motors (GWM) dan juga Neta dari Hozon Auto New Energy Automobile.

Neta sendiri saat ini sudah memiliki akun resmi instagram untuk Neta Indonesia. Akun tersebut bernama @netaautoindonesia.

Belum banyak unggahan detil mengenai merek asal Negeri Tirai Bambu satu ini. Tetapi dalam salah satu unggahannya, mereka menegaskan kembali bahwa pihaknya akan melakukan debutnya pada ajang pameran GIIAS 2023 mendatang.

“Terima kasih atas perhatian Anda semuanya. Saat ini, kami tengah fokus untuk membangun dan berkontribusi dari awal menuju mobil bertenaga listrik dibawah naungan merek Neta. Neta sendiri merupakan perusahaan start-up dari Tiongkok yang berdiri sejak tahun 2014 lalu. Perusahaan kami memiliki visi dalam menciptakan mimpi eksklusif khususnya untuk mobil listrik. Di Indonesia, kami berkomitmen untuk melakukan debut pada ajang GIIAS. Dan kami satu-satunya brand yang berfokus pada mobil listrik,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Seperti diketahui Neta memiliki berbagai model kendaraan  yang sudah dipasarkan, terdiri dari Neta V yang sudah juga dipasarkan di Thailand dan Malaysia, sedangkan untuk model lainya di pasar lokal yaitu Neta S, Neta U-II (penerus Neta U).

Lantas model apa yang akan di bawa ke Indonesia? Prediksi kami Neta V yang akan diboyong ke Tanah Air, sebab mobil tersebut sudah diperkenalkan di beberapa negara tetangga, sedangkan untuk tipe lain hanya di pasar lokal.

Sekilas spesifikasi mobil tersebut Hadir dengan baterai lithium-ion berkapasitas 38,5 kWh, yang diklaim mampu menempuh jarak 384 km dari baterai penuh sampai habis. Selain itu Neta V dibekali motor listrik 50 kW yang bisa memuntahkan tenaga sebesar 95 dk dengan torsi maksimum 150 Nm, dengan sistem penggerak roda depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com