MINI JCW GP Inspired Edition Resmi Meluncur, Harga Tak Sampai RP 1 Miliar

MINI JCW GP Inspired Edition Resmi Meluncur, Harga Tak Sampai RP 1 Miliar

MINI 3-Door JCW Inspired Edition resmi diluncurkan. Mobil ini dijual dengan harga Rp 955 juta Off-The Road.

MINI 3-Door ini mendapatkan aksesoris sekelas MINI GP pada bagian eksterior maupun interiornya. Pada bagian luarnya, mobil ini memiliki warna Racing Grey Metallic khas GP berpadu dengan warna merah yang ada pada bagian grill radiator, grill bemper, dan aksen pintu. Selain itu, MINI JCW Inspired Edition juga hadir dengan pelek 18 inci lightweight forged.

Masuk ke ruang kabinnya, mobil ini hadir dengan jok sport John Cooper Works dengan kombinasi Dinamica/leather. Emblem “GP” juga berada di bawah sandaran kepala. Sedangkan lettering "GP Inspired" ditampilkan pada dashboard dan permukaan lantai velour depan dan belakang disempurnakan dengan jahitan merah. Sedangkan paddle-shift dilengkapi denganlogo "GP" juga dicetak dengan 3D-printing steel. Aksesoris pada key-cap juga menggunakan materi dari proses cetak 3D-printing, lengkap dengan tulisan "GP" di tengahnya.

Untuk mesinnya, mobil ini masih sama dengan MINI JCW 3-Door. MINI JCW Inspired Edition ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo yang mampu menghasilkan tenaga 231 dk dan torsi 320 Nm yang berpadu dengan tarnsmisi otomatik ZF 8 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com