Mengapa BMW M3 Dan M4 Penggerak Empat Roda Absen Di Indonesia?

Mengapa BMW M3 Dan M4 Penggerak Empat Roda Absen Di Indonesia?

Setelah BMW Seri-4 generasi terbaru diluncurkan beberapa waktu lalu, kini giliran model M3 Competition sedan dan M4 Competition Coupe generasi terbaru hadir di Indonesia.

Selain desainnya yang begitu revolusioner, BMW M3 dan M4 generasi terbaru terkenal berbeda dengan versi terdahulunya lantaran mobil ini memiliki pilihan penggerak empat roda. Kendati demikian, penggerak empat roda ini bisa diatur sehingga menjadi penggerak roda dua.

adit

Tetapi sayang sekali, baik M3 dan M4 baru yang hadir di Indonesia hanya dilengkapi dengan varian roda belakang saja. Lantas, mengapa tidak menghadirkan M3 dan M4 yang dilengkapi dengan penggerak empat roda?

“M3 dan M4 dengan penggerak roda belakang lebih karakter fun to drive ketimbang yang empat roda. Dan, BMW M3 selalu terkenal dengan penggerak roda belakang sejak kemunculannya pertama kalinya,” ujar Anindyanto Dwikumoro selaku Product Planning dari BMW Group Indonesia dalan konferensi pers virtual peluncuran BMW M3 dan M4 (30/6).

Masih menurutnya, jika konsumen menginginkan sebuah mobil M dengan penggerak empat roda, ada pilihan lain yang disajikan oleh BMW Indonesia.

“Konsumen bisa memilih BMW X3M atau X4M jika menginginkan sebuah BMW M berpenggerak empat roda,” tutup Anindyanto.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com