Lexus Sajikan Booth Pameran Berdesain Unik Dan Dapat Diakses Secara Online

Lexus Sajikan Booth Pameran Berdesain Unik Dan Dapat Diakses Secara Online

Desain dan estetika merupakan elemen yang sangat diperhatikan oleh Lexus. Dengan kata lain, mobil-mobil Lexus tidak melulu mengedepankan unsur utilitas semata, namun juga sangat memperhatikan penampilannya. Hal ini tak hanya dapat ditemui pada desain produk-produk mobilnya, namun juga dari booth Lexus yang ada pada gelaran GIIAS 2021.

 “Kami sangat senang Lexus dapat kembali bergabung di acara GIIAS tahun ini. Dengan mengusung tema “Reimagine the Future of Amazing”, kali ini kami ingin menyampaikan sebuah visi elektrifikasi masa depan luxury autoshow experience,” terang Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia dalam keterangan resmi (16/11).

Dengan mengusung tema “Reimagine the Future of Amazing” dengan tagline Amazingly Electrified, Amazingly refined, desain booth Lexus menggunakan unsur desain berwarna putih dan kayu dengan lekukan yang menghasilkan bentuk berbeda dari umumnya dan pancaran sinar biru khas electrified.

Area display telah dibagi dua, yakni Electrified Area dan Regular Area dimana Electrified Area menampilkan model-model Lexus Electrified seperti model all-electric Lexus UX 300e yang didampingi Electric Charging Device, model Hybrid terbaru, The New Lexus ES Hybrid dan visi masa depan dari Lexus, yakni mobil konsep Lexus LF-30 Electrified Concept.

Sedangkan Regular Area menampilkan model-model favorit pasar Indonesia seperti Lexus RX 300 Luxury, Lexus RX 300 F SPORT dan Lexus LM 350 (7 Seater).

Bagi pengunjung yang tidak bisa hadir langsung ke GIIAS 2021, Lexus menghadirkan Virtual booth melalui platform Online Lexus Experience. Virtual booth Lexus telah di desain sama dengan dunia Lexus Booth di ICE BSD, semua layanan, produk dan pengalaman yang didapatkan di Lexus Booth ICE BSD dapat dirasakan secara virtual.

Tidak hanya itu, Virtual booth Lexus juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru yaitu Lexus Racing Game, sebuah permainan balap dengan mobil Lexus UX300e.

“Kami senang sekali dapat hadir kembali di acara GIIAS, namun dengan kondisi saat ini, kami pasti akan tetap menyajikan experience amazing untuk semua Lexus enthusiasts. Oleh karena itu pengalaman GIIAS kini kami hadirkan secara virtual dan offline. Kami harap ini bisa menghibur dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk setiap pengunjung offline maupun online,” tutupnya .

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com