Jejeran Mobil Konsep Di GIIAS 2021

Jejeran Mobil Konsep Di GIIAS 2021

Selalu ada hal baru pada ajang pameran GIIAS di tiap tahunnya. Bahkan tidak hanya model baru, mobil konsep juga turut hadir pada helatan terbesar otomotif di Indonesia ini.

Dari Honda hingga Wuling, merek ini menyajikan produk masa depan yang nantinya mungkin akan jadi produk masal di Indonesia.

Berikut adalah mobil konsep yang mejeng di GIIAS 2021.

Lexus LF 30

 

LF merupakan kepanjangan dari 'Lexus Future'. Sejatinya mobil ini sudah pernah tampil di Tokyo Motor Show 2019.
Dilihat dari depan mobil konsep ini langsung terkesan futuristis nan sporty. Tetap berotot namun tarikan garis bodinya halus. Salah satu kecanggihan dari Lexus LF-30 Electrified Concept ini dari teknologi Lexus Advanced Posture Control yang mengendalikan tenaga dan torsi dengan kepekaan manusia.
LF-30 juga dilengkapi dengan teknologi otonom, jadi kalau pengendara mau nyetir, cukup pakai gesture lewat tangan, maka setir yang posisi tadinya di dasbor akan lebih mendekat ke arah pengemudi. Menariknya lagi LF-30 juga merupakan mobil otonom yang bisa dicas secara wireless atau nirkabel.
 

 

Hyundai Prophecy

Konsep dari mobil masa depan Hyundai ini sebenarnya sudah rilis sejak 2020 silam. Namun pada GIIAS 2021 ini, Hyundai dengan booth terluas, akhirnya memajang mobil canggih ini.

Terlihan Prophecy tampil modern dengan lekuk body yang terlihat menyatu dari depan ke belakang. Peleknya pun tampak eye catching dengan motif baling-baling berjumlah lima buah.
Mobil ini hadir dengan kesan yang misterius. Tak hanya itu, mobil konsep ini pun masih misterius untuk bagian interiornya.

Honda SUV RS Concept

 

Seperti biasanya sebelum melakukan debut dunianya, Honda acap kali menampilkan model konsepnya terlebih dahulu. Diyakini nantinya mobil ini bakal menjadi pesaing Raize-Rocky saat versi produksi massalnya sudah terkuak.

Honda SUV RS Concept dirancang sebagai mobil SUV kompak dengan memadukan karakter lebih sporty tanpa meninggalkan performa kendaraan yang baik.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com