Deretan Mobil Elektrifikasi DI GIIAS 2021

Deretan Mobil Elektrifikasi DI GIIAS 2021

Ajang pameran GIIAS 2021 tentu menyajikan hampir semua model mobil yang ada di Indonesia. Tak hanya itu, mobil elektrifikasi juga turut meramaikan pameran terbesar di Indonesia ini.

Dari hall 1 hingga hall 6, terdapat beberapa mobil listrik yang dipajang. Kita mulai dari booth Toyota, merek The Three Oval ini menyajikan berbagai produk elektrifikasi. Mulai dari Prius PHEV, Corolla Cross Hybrid C-HR Hybrid, Corolla Altis Hybrid, dan juga mobil listrik mungil, seperti C+Pod dan COMS.

Bergeser sedikit ke Booth Nissan, merek Jepang ini juga menghadirkan dua model elektrifikasi, eperti Leaf dan Kicks E Power. Sementara di sebelahnya ada Booth Wuling yang memamerkan mobil mungilnya, GSEV yang masih dalam tahap perkenalan.

Sementara di Booth Lexus, cukup banyak produk mobil elektrifikasi yang dijajakan oleh merek ini. Seperti Lexus ES 300H Hybrid, UX 300e electric, dan mobil konsepnya, yakni LF 30.

Di seberang persis Booth Lexus, juga ada Booth MG yang cukup banyak menghadirkan mobil elektrifikasi, yakni MG 5 EV dan MG ZS EV.

Sedikit bergeser ke hall 6, tentu Anda akan menemui Booth Hyundai yang kini sedang gencar-gencarnya menyajikan mobil listrik. Adapun model mobil ramah lingkungan yang dipamerkan, seperti Ioniq Electric dan Kona Electric.

Dan yang terakhir tentu Mitsubishi. Pabrikan tiga berlian ini juga memajang Outlander PHEV.

Berikut adalah kumpulan gambar mobil elektrifikasi yang ada di Indonesia.

 

 

 
 
 
 
 
 
 
 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com