Clipan Finance Gelar Gebyar Promo Untuk Kepemilikan Mobil Baru

Clipan Finance Gelar Gebyar Promo Untuk Kepemilikan Mobil Baru

Jelang akhir tahun 2021, PT Clipan Finance Indonesia Tbk dengan produknya Clipan Finance menawarkan  gebyar promo menariknya khusus untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan pembiayaan kendaraan mobil baru.

Promo ini merupakan kolaborasi antara PaninBank dan Clipan Finance dengan menawarkan Program KPM Panin Akhir Tahun dengan penawaran  bunga kredit sebesar 2,2% untuk tenor sampai dengan 3 tahun. 

Mendukung hal tersebut, PaninBank bersama dengan Clipan Finance juga  menyelenggarakan Panin Expo pada tanggal 12 hingga 21 November 2021 yang bertempat di  Upper West BSD City. Masyarakat dapat menemukan merk premium seperti Mercedes, Hyundai Electric Car, dan Jeep.  

“Kita tetap harus mengurangi  risiko penularan virus seiring dengan semakin meningkatnya mobilitas sosial. Oleh sebab itu,  Clipan Finance hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan kendaraan, khususnya mobil”,” ungkap Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Utama Clipan Finance dalam siaran resminya (16/11).

“PaninBank berkomitmen untuk mendukung terobosan yang dilakukan oleh Clipan Finance selaku Anak Perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan,” terang Haryono Wongsonegoro, Direktur PaninBank. “Selain promo spesial  pembiayaan mobil baru, kami juga mempersembahkan bunga khusus KPR sebesar 4,2% untuk  tenor 4 tahun. Ini adalah wujud persembahan kami kepada masyarakat yang membutuhkan  alternatif solusi pembiayaan secara mudah dan biaya murah,” tutupnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com