Beberapa Kelebihan Lexus ES 300h Yang Dijual Rp 1,1 Miliar

Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 14 November 2021 10:00 WIB
Berita - Beberapa Kelebihan Lexus ES 300h Yang Dijual Rp 1,1 Miliar
Bagikan ke:
Lexus menghadiran ES 300h di GIIAS 2021. Mobil ini memiliki banyak peningkatan dibanding versi sebelumnya. Simak keunggulannya

Lexus menghadirkan New Lexus ES 300h di booth mereka dalam GIIAS 2021. Untuk segmen luxury mid-size sedan, mobil ini bisa jadi pilihan terbaik karena memiliki konsumsi bahan bakar yang bagus dan kenyamanan yang luar biasa.

"New Lexus ES 300h merupakan mobil yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional dan kegiatan bisnis customer yang dikemas dengan desain modern dan kenyamanan khas Lexus," terang Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia di GIIAS 2021.

Dirinya juga menjelaskan, New Lexus ES 300h dibekali 4th Generation Lexus Hybrid Drive yang merupakan teknologi Self-Charging Hybrid yang dapat menghasilkan jarak tempuh yang lebih jauh namun tetap efisien.

Salah satu penyempurnaan yang dilakukan pada model baru ini adalah pengadopsian baterai yang ukurannya lebih kecil. Meski demikian, tetap menawarkan performa dan efisiensi yang optimal.

Disebutkan, New Lexus ES Hybrid menggunakan ukuran baterai yang lebih kecil dan diposisikan di bawah jok belakang.

"Hasilnya ruang interior dan bagasi lebih optimal, namun meski baterai lebih kecil, performa dan efisiensi khas Lexus tetap dipertahakan," kata Bansar.

Pada interior, New Lexus ES 300h dilengkapi 12.3-inch Center Display dan sudah mendapatkan kapabilitas touchscreen untuk semakin membuat driving experience The New Lexus ES lebih intuitif untuk pengemudinya.

Selain itu, entertainment system telah dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto sehingga pengoperasian smartphone selama mengemudi bisa lebih aman dan mudah.

Bagi Lexus, kenyamanan penumpang selalu menjadi keutamaan. Dengan ruang kabin terbesar di dalam kelasnya, Rear Seat Control Panel, Side and Rear Sunshade dan sistem audio premium Mark Levinson dengan 17-speaker.

Foto - Beberapa Kelebihan Lexus ES 300h Yang Dijual Rp 1,1 Miliar

Akan tetapi, New Lexus ES 300h mendapatkan sebuah tambahan fitur kenyamanan dalam bentuk Nanoe™X Air Purification System yang dapat membasmi vakteri, virus dan menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin.

Kenyamanan penumpang selalu menjadi salah satu titik kuat dari Lexus ES. Dengan ruang kabin terbesar di dalamkelasnya, Rear Seat Control Panel, Side and Rear Sunshade dan sistem audio premium Mark Levinson dengan 17-speaker.

Akan tetapi, The New Lexus ES mendapatkan sebuah tambahan fitur kenyamanan dalam bentuk Nanoe™X Air Purification System yang dapat membasmi bakteri, virus dan menghilangkan bau tidak sedap di kabin.

Menyoal fitur keamanan, New Lexus ES 300h mendapatkan pembaruan dengan adanya Lexus Safety System+, active safety suite dengan berbagai fitur seperti Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), Lane Keep Assist (LKA), dan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC).

Fitur tersebut diklaim dapat mengantisipasi kejadian dan membantu pengemudi selama dalam perjalanan. 

Mobil ini resmi dijual dengan harga Rp 1,1 Miliar on the road.

#lexus #lexus-es

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.