Keren, Honda Buat Filter Anti Virus Corona

Keren, Honda Buat Filter Anti Virus Corona

Virus Corona tentu telah mengubah banyak cara hidup manusia di muka bumi. Tak hanya itu, para pabrikan mobil pun berinovasi agar pengendara dapat aman dari virus tersebut.

Dikutip dari motor1.com (14/3), Honda Motor Eropa merilis filter udara kabin premium yang dapat menangkap dan menonaktifkan hampir 100 persen virus.

Filter itu memiliki empat lapisan material. Dua yang pertama menggunakan bahan mikrofiber untuk menyaring debu dan serbuk, lapisan yang ketiga memiliki arang aktif untuk penyaringan lebih lanjut dan lapisan keempat menggunakan ekstrak buah untuk menangkap partikel virus.

"Karena masyarakat sekarang lebih sadar dari sebelumnya tentang dampak kuman dan virus seperti Corona, kami berharap permintaan solusi pelindung meningkat dengan cepat," kata Eiichi Hino, Presiden Honda Access Europe NV.

Honda juga memiliki beberapa rekomendasi yang lebih umum untuk melindungi dari Covid-19 saat mengemudi. Pabrikan asal Jepang itu menyarankan untuk meningkatkan jumlah udara segar yang mengalir melalui kabin. Ini karena lebih banyak udara memaksimalkan pengenceran aerosol di udara. Selain itu, Honda merekomendasikan untuk mengganti filter udara kabin lebih sering dari biasanya untuk menjaga perlindungan optimal.

Di Eropa, komponen ini tersedia di semua model Honda terbaru sebagai alternatif filter standar Honda.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com