Aston Martin Batal Luncurkan SUV Listriknya

Aston Martin Batal Luncurkan SUV Listriknya

Aston Martin batal untuk memproduksi SUV listriknya, Lagonda. Dikutip carscoops, Aston Martin mengumumkan tidak akan memproduksi Lagonda EV yang sudah diperkenalkan pada 2019.

Padahal mobil tersebut dapat penilaian positif dari beberapa pihak dan malah dianggap sebagai salah satu mobil listrik yang akan sukses di masa depan. Meski demikian pabrikan Inggris ini sudah menjanjikan akan mempersiapkan penggantinya dan akan diperkenalkan pada 2025.

Aston Martin memastikan akan menyelipkan tenaga listrik pada model yang udah ada sebelumnya dan yang telah memiliki pamor di mata pencintanya.

Kabar ini semakin mengukuhkan bahwa tidak akan diproduksinya Lagonda, berkat kolaborasi Aston Martin dengan Daimler AG, sehingga besar kemungkinan mobil listrik Aston Martin dengan Mercedes-Benz.

Meski demikian perjalanan Aston Martin dikatakan tidak mulus, mengingat penjualan Aston Martin pada 2020 terpukul akibat pandemi Corona, anjlog hingga 32 Persen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com