Suzuki Siap Hadirkan Tiga Model Baru di GIIAS 2021, Termasuk Ertiga Sport?

Suzuki Siap Hadirkan Tiga Model Baru di GIIAS 2021, Termasuk Ertiga Sport?

GIIAS 2021 tak hanya ditunggu oleh masyarakat pecinta otomotif, namun juga dinantikan para pabrikan yang berjualan di Indonesia. Pasalnya sejak pandemi corona terjadi, kita tak lagi menyaksikan pameran otomotif secara langsung.

Apalagi diprediksi saat GIIAS nanti, banyak mobil baru yang hadir dan dijual massal. Seperti halnya Toyota dengan Avanza, Daihatsu dengan Xenia dan Honda dengan BR-V terbarunya, Suzuki juga dipastikan melansir satu model baru di pameran tersebut.

Sebagai permulaan, PT Suzuki Indomobil Sales juga sudah memberikan teaser tiga produk terbarunya yang akan meluncur.

Suzuki mengklaim produk terbaru ini hadir dengan desain eksterior dan interior menarik serta berbagai fitur canggih untuk menunjang kegiatan berkendara para penggemar mobil Suzuki. Tampilannya menurut Suzuki termasuk sporty, atraktif, dan modern.

 “Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek di pasar otomotif Indonesia kami akan terus menstimulasi pasar dengan memberikan produk-produk serta layanan berkualitas sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen. Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangannya, Kamis (4/11/2021). 

Dalam teaser tersebut diperlihatkan detil-detil bagian kendaraan. Misal bagian jok yang hadir dengan jahitan merah yang sporty dipadukan dengan penggunaan bahan kulit berwarna hitam. Teaser lainnya memperlihatkan bentuk DRL bumerang di rumah foglamp, serta detil bagian side skirt dan fender yang mendapat sentuhan list merah.

 

Ini terlihat dari pendekatan yang serupa saat dulu memperkenalkan Ertiga Sport pertama kali. Di media sosial bentuk kendaraan ini juga sudah terlihat utuh dan memang tidak berbeda dengan varian edisi khusus tersebut.

Edisi khusus tersebut memperlihatkan penerapan cat hitam untuk bagian atap, stiker sporty, bodikit, serta spion berwarna hitam.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com