Bocoran Pembaruan Spesifikasi Suzuki Baleno Hatchback 2022

Bocoran Pembaruan Spesifikasi Suzuki Baleno Hatchback 2022

Baleno hatchback merupakan andalan Suzuki untuk bersaing dengan Honda City hatchback dan Toyota Yaris di Indonesia. Mobil ini begitu diminati konsumen tanah air, karena harganya lebih terjangkau ketimbang para pesaing.

Lantas saat ini Baleno hatchback sulit ditemui di dealer, karena stok yang sedikit lantaran pengiriman dari India yang terhambat efek chip dan corona. Namun begitu, angin segar dating dari India. Setelah pihak Maruti Suzuki tertangkap kamera tengah menguji Baleno hatchback terbaru.

Menurut Rushlane, Suzuki Baleno baru rencananya bakal meluncur pada 23 Februari 2022. Hal tersebut diperkuat dengan bocoran brosur Suzuki Baleno yang beredar di dunia maya. Dalam informasi tersebut, terpampang jelas spesifikasi teknis dari model baru tersebut, kecuali harga yang memang masih dirahasiakan.

Secara dimensi, Baleno hatchback memiliki panjang 3.990 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.500 mm dan wheelbase 2.520 mm. Tampilan eksteriornya pun sudah menggunakan teknologi LED serta dibekali dengan fitur Daytime Running Light (DRL).

Tidak hanya itu, bagian gril pun juga telah dibuat dengan desain baru yang mengedepankan sisi modern serta terintegrasi dengan lampu kabut yang lebih stylish.

Di bawah kap, Suzuki kabarnya mengandalkan mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.200 cc. Mesin tersebut juga telah dibekali dengan konfigurasi VVT atau DualJet. Untuk VVT, tenaga yang dihasilkan mencapai 82 Hp dan torsi puncak 113 Nm. Sementara untuk teknologi DualJet, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 89 Hp dan torsi maksimal 113 Nm.

Sedangkan untuk fitur-fiturnya, model ini kemungkinan besar akan mendapatkan penyematan auto climate control, konektivitasAndroid Autodan Apple CarPlay.Kemudian ada remote keyless entry, push-button start/stop, cruise control, follow me home/lead to vehicle headlamps.

Terus setir pakai tilt and telescopic steering. Sedangkan perangkat keselamatan tetap memiliki dual airbag, rem ABS plus EBD, IRVM, sensor parkir mundur dan kamera.

Terakhir, Suzuki Baleno anyar ini akan tersedia dalam empat varian, yakni Sigma, Delta, Zeta dan Alpha sebagai kasta tertinggi. Mengenai pilihan warnanya, model ini datang dengan enam pilihan warna, Luxe Beige, Opulent Red, Celestial Blue, Grandeur Grey, Splendid Silver, dan Pearl Arctic White.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com