Kehadiran Hyundai New Santa Fe Di Indonesia Semakin Dekat

Kehadiran Hyundai New Santa Fe Di Indonesia Semakin Dekat


Kabar baik bagi Anda yang tengah menanti versi terbaru dari Hyundai Santa Fe. Pasalnya tak lama lagi, SUV asal Korea Selatan itu akan meluncur di Indonesia.

Dari undangan resmi Hyundai Indonesia pada redaksi Otodriver, disebut jika Santa Fe anyar bakal meluncur pekan ini di Jakarta. Selain itu, sederet foto-foto bocorannya juga sempat beredar sejak bulan lalu.

Seperti diketahui, ada sederet ubahan yang terbilang signifikan pada Santa Fe ini. Buktinya, meski disebut sebagai facelift yang mengutamakan penyegaran, tetapi selain eksterior, ada pula ubahan di bagian kabinnya.

Mulai dapat dilihat dari depan. Ada grille berdesain baru dengan headlamp T-Shape dan bumper baru yang berkesan agresif. Pun demikian dengan peleknya, kini punya tampilan baru. Berdasarkan pantauan dari berbagai sumber di luar sana, bagian kabin Santa Fe baru ini menggunakan headunit layar sentuh berukuran 8 inci. Kemudian instrument cluster digital, Wireless Smarthone Charging, Ambient Light, Smart Power Tailgate hingga Electric Parking Brake dengan Auto Hold.

Mengenai mesin Santa Fe kemungkinan masih menggendong mesin yang sama di versi sebelumnya. Di mana terbenam mesin diesel 2.200 cc 4 silinder turbo CRDi dengan tenaga mencapai 202 PS. Namun jika mengadopsi informasi dari bprd.jakarta.go.id, disebutkan ada pilihan mesin bensin 2.4 liter. Nah, kita tunggu saja mesin apa yang nantinya dijejalkan pada engine baynya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com